Sukses

Jadi Anggota DPR 3 Periode, Mulyadi dapat Sebutan Orang Terpilih dari Gubernur Sumbar

ipercaya masyarakat untuk menjadi Anggota DPR RI hingga tiga kali merupakan suatu hal bagus. Dia menuturkan, menatap Pilgub Sumbar hal itu bisa menjadi modal bagi Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan pertemuan dengan menyebut Anggota DPR RI Komisi III, yang juga bakal calon Gubernur Sumbar Mulyadi.

Dalam pertemuan itu, Irwan sempat menyebut Mulyadi sebagai orang terpilih, lantaran  menjadi legislator dengan suara terbanyak dari Sumbar. Menurut dia, hal itu tidak mudah didapatkan oleh seorang wakil rakyat. Ditambah lagi Mulyadi telah dipilih langsung oleh masyarakat hingga tiga kali menjadi wakil rakyat.

Menurut dia, hal itu bukan hanya semata-mata membuktikan Mulyadi pemenang kompetisi. Jauh dari itu menurut dia ada kepercayaan dari masyarakat.

"Pak Mulyadi ini tiga kali sebagai anggota DPR tentu adalah orang yang terpilih oleh masyarakat. Karena untuk menjadi Anggota DPR itu kan luar biasa. Persaingan (pemilu) ya pasti, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan masyarakat," kata Irwan setelah berbicara langsung dengan Mulyadi di Kota Padang, Kamis (17/9/2020).

Irwan menambahkan, dipercaya masyarakat untuk menjadi Anggota DPR RI hingga tiga kali merupakan suatu hal bagus. Dia menuturkan, menatap Pilgub Sumbar hal itu bisa menjadi modal bagi Mulyadi.

"Jadi saya rasa, tiga kali dan kemarin juga suara terbanyak, jadi suatu modal bagi beliau," ungkap Irwan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertamuan Sahabat Lama

Di hadapan Mulyadi, Irwan berharap, kedepan akan terpilih pemimpin yang benar-benar dikehendaki masyarakat Sumbar. Serta pemilu sebagai pesta demokrasi bagi masyarakat Sumbar berjalan lancar.

Di sisi lain, Mulyadi menyebut pertemuan dengan Irwan merupakan pertemuan sahabat lama. Selama pertemuan, Mulyadi menyebut banyak berbincang informal dan tentang kemajuan Sumbar kedepan.

Sebagai salah seorang peserta Pilkada, dia juga berharap Pilkada juga berjalan lancar. Sehingga pemimpin yang dihasikan pun juga yang terbaik bagi masyarakat Sumbar.

"Yang lebih penting lagi bagaimana Pilkada kedepan itu, baik gubernur maupun kabupaten/kota berjalan dengan sukses, masyarakatnya pun tidak terjadi konflik horizontal, tadi saya sampaikan kepada Pak gubernur," ucap Mulyadi yang juga Ketua DPD Demokrat Sumbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.