Sukses

Warga Wombo Donggala Dukung Rusdy Mastura di Pilkada Sulteng 

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah warga Desa Wombo, Kabupaten Donggala mendeklarasikan dukungan ke Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura di Pilkada 2020. Tokoh warga Desa Wombo, Sajrun mengatakan, sifatnya yang merakyat membuat Rusdy begitu disenangi masyarakat.

"Pak Rusdy ini orangnya jujur mau dekat masyarakat. Saya senang beliau bisa datang," ujar Sajrun di Desa Wombo, Donggala, Selasa (15/9/2020).

Dia mengajak warga di kampungnya agar dapat memenangkan Rusdy pada Pilgub Sulteng. Sebagai wujud terima kasih atas setiap kebaikan yang telah diberikan Rusdy selama ini.

Menurutnya, Rusdy merupakan putra asli Donggala yang telah berhasil melakukan pembangunannya di sejumlah lini. Karenanya dia pun yakin Rusdy bisa membawa Sulteng lebih maju lagi.

”Kita semua mendukung beliau agar pembangunan Sulteng dapat dilanjutkan. Masyarakat ingin pembangunan yang berkesinambungan, mari nanti kita pilih Pak Rusdy," terang Sarjun.

2 dari 3 halaman

Sulteng Aman

Sama halnya Sarjun, salah satu warga Desa Wombo, Ela Rosmala menyampaikan bila Rusdy terpilih menjadi Gubernur Sulteng. Dia yakin masyarakat yang hidup di Tanah Kaili ini akan merasa lebih aman dan nyaman.

Lantaran dia berpandangan figur Rusdy yang selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Karenanya dia pun ikut mendorong agar masyarakat bisa menyatuka tujuan untuk mengantarkan Rusdy duduk di kursi gubernur.

”Masyarakat mari kita dukung Pak Rusdy pada pemilihan kali ini. Supaya kita punya daerah bisa lebih maju lagi. Kami percaya," singkat Ela.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: