Sukses

Ben Brahim Beri Perhatian Khusus soal Kesejahteraan Petani

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat melantik Dewan Pengurus Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPD APKASINDO) Kabupaten Kapuas, Ben mengatakan, kesejahteraan petani sawit harus ditingkatkan.

Acara yang bertemakan 'menuju kesejahteraan dan kemakmuran petani sawit' itu berlokasi di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kab Kapuas, Senin (14/9/2020).

"Saya lahir dari keluarga petani. Saya tau rasanya hidup menjadi petani. Kesejahteraan petani-petani, termasuk petani sawit harus lebih diperhatikan dan ditingkatkan," ujar Ben ketika memberikan sambutan.

Pria yang sedang dicalonkan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri terbaik Kapuas sebagai anggota APKASINDO. Ben berpesan supaya amanah itu bisa dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya.

"Selamat untuk seluruh anggota yang sudah dilantik. Harapan saya agar adinda dan seluruh jajaran betul-betul menjalankan amanahnya dengan baik," kata Ben.

Ben mengatakan, Pemkab Kapuas siap membantu untuk pemenuhan kebutuhan APKASINDO. Yang terpenting, lanjut Ben, kesejahteraan petani-petani sawit bisa ditingkatkan.

"Saya Ben Brahim, anak seorang petani. Saya akan dukung petani sawit. Kalian butuh apa, segera ajukan. Yang paling penting adalah petani sawit di Kalteng bisa lebih sejahtera," ujar Ben.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: