Sukses

Relawan Berjuang Deklarasikan Dukungan untuk Ben-Ujang di Pilkada Kalteng

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 2000-an relawan mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar. Relawan tersebut diberi nama 'Berjuang'. Singkatan dari Bersama Ben Brahim-Ujang Iskandar untuk Menang.

Ketua kordinator Berjuang se-Kalteng Husein Arif menyatakan, para relawan yang hadir mempunyai visi yang sama, yaitu memenangkan pasangan Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020.

"Ribuan relawan yang hadir di sini mempunyai tujuan yang sama. Yaitu mengantarkan dan memenangkan Bapak Ben Brahim dan Bapak Ujang Iskandar sebagai Gubernur Kalteng 2020," tegas Arif di Aula Kalawa Water Park, Kota Palangkaraya, Minggu (13/9/2020).

Arif mengatakan, masing-masing kabupaten dan kota mengirimkan perwakilannya untuk datang dalam deklarasi hari ini. Mereka yang hadir, datang atas dasar hati nurani menginginkan perubahan untuk Kalteng.

"Relawan yang hadir hari ini berasal dari 13 kabupaten dan 1 kota. Dan semua yang datang pada deklarasi dukungan untuk Ben-Ujang adalah mereka yang menginginkan perubahan untuk Kalteng lebih maju," ujar Arif.

 

2 dari 3 halaman

Menangkan Ben-Ujang

Arif bertekad, bersama seluruh relawan berjuang. Mereka akan bekerja keras demi meraih cita-cita memenangkan Ben-Ujang untuk Kalteng yang lebih maju.

"Kami sudah membentuk tim di 13 kabupaten dan 1 kota. Kami siap turun ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan dan menjelaskan visi misi dari Ben-Ujang untuk perubahan Kalteng ke depan. Kita akan bekerja keras demi memenangkan Ben-Ujang sebagai Gubernur Kalimantan Tengah," lugas Arif.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: