Sukses

Pesan Mendalam Sesepuh Dayak Sabran kepada Ben-Ujang

Liputan6.com, Palangka Raya - Tokoh sesepuh Dayak, Sabran Achmad menggaungkan dukungannya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Brahim dan Ujang Iskandar. Menurutnya, Ben-Ujang mampu membawa perubahan untuk Kalteng.

Pernyataan itu disampaikannya ketika menyambut kehadiran Ben-Ujang di kediamannya, Jumat (11/9/2020). Di hadapan keduanya, Sabran menitipkan pembangunan Kalteng.

"Saya menitipkan pembangunan Kalteng untuk Bapak Ben dan Pak Ujang. Saya yakin beliau-beliau mampu membawa perubahan untuk Kalteng yang lebih maju," ujar Sabran.

Menurut Sabran, Kalteng saat ini sedang mengalami persoalan yang tidak mudah. Oleh karena itu, lanjut Sabran, butuh pemimpin yang memiliki pengalaman dan kecerdasan.

"Kalteng sekarang ini kita semua tau sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena itu butuh pemimpin yang mampu dan mau memperbaiki semuanya. Saya lihat Pak Ben dan Pak Ujang memiliki komitmen untuk itu," kata Sabran.

Pada silaturahmi itu juga, Sabran berpesan ketika terpilih nanti, Ben-Ujang mampu menjaga amanah yang dititipkan oleh masyarakat.

"Pak Ben dan Pak Ujang adalah harapan baru untuk kami masyarakat Kalteng. Harus komit untuk selalu menjaga Kalteng dan lakukan yang terbaik untuk Kalimantan Tengah," pesan tokoh Dayak itu.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: