Sukses

Siti Nur Azizah Putri Ma'ruf Amin Ungkap Alasan Deklarasi di Situ Gintung

Bakal calon Wali kota Tangerang Selatan, yang juga putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah ungkap alasan memilih Situ Gintung untuk mendeklarasikan diri.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan yang juga putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah bersama pasangannya Ruhamaben akan berdeklarasi di Situ Gintung, Tangerang Selatan, untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. Deklarasi itu akan dilakukan hari ini, Rabu (2/9/2020).

Hal ini diunggahnya di akun Instagram @sitinurazizah_maruf. Dia menyebutkan, deklarasi akan dilakukan pukul 15.30 WIB sampai 18.00 WIB. Rencananya, deklarasi ini juga dilakukan secara live melalui daring.

"Iya betul (di Situ Gintung)," kata Nur Azizah kepada Liputan6.com, Rabu (2/9/2020).

Dia menjelaskan, ada alasan memilih tempat di Situ Gintung.

"Lebih pada Bil Hikmah saja dari peristiwa Situ Gintung, yang mengingatkan kita dengan jebolnya waduk Situ Gintung," ungkap Nur Azizah.

Menurut dia, ini memberikan semangat untuk membawa Tangsel lebih maju.

"Semangatnya kami ingin menjebol status quo dan melakukan perubahan ke arah kota Tangsel yang lebih maju, sejahtera dan berkelas dunia," tutup Nur Azizah.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Secara Drive In

Siti Nur Azizah-Ruhamaben disebutkan, melakukan deklarasi di dalam kendaraan atau yang dikenal dengan drive-in.

"Demi kesehatan masyarakat kami membatasi undangan. Sedangkan untuk para hadirin kami mohon untuk menerapkan disiplin 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer. Masyarakat juga dapat mengikuti kegiatan deklarasi ini secara langsung lewat akun Instagram @sitinurazizah_maruf dan @sahabat.azizah_ruhama. Kami mohon doa restunya untuk pasangan Permata Tangsel ini," kata Ketua Panitia deklarasi Alip Purnomo.

Alip juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung pasangan Siti Nur Azizah-Ruhama.

"Tanpa dukungan doa dari seluruh masyarakat akan mustahil deklarasi ini terwujud. Ibu Azizah dan Pak Ruhama sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, dan itu berulang kali beliau sampaikan dalam rapat-rapat panitia deklarasi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.