Sukses

PKB Siap Menangkan Junaidi-Sahrani di Pilbup Ketapang 2020

Mulyadi Tawik menegaskan akan langsung bergerak sepenuh tenaga mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki oleh PKB untuk memenangkan Junaidi-Sahrani.

Liputan6.com, Pontianak - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang termasuk dalam Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) siap memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Junaidi-Sahrani di Pilbup Ketapang. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Kalimantan Barat (Kalbar) Mulyadi Tawik.

Hal itu sebagaimana diungkapkannya pasca melakukan penyerahan SK B1-KWK yang diterima langsung oleh Cabup Junaidi

"Tentu kita wajib menang, itu target dari DPP PKB. Setiap dukungan yang sudah difinalkan oleh DPP PKB, baik DPW maupun DPC setempat daerah yang akan melaksanakan Pilkada harus bekerja keras dan maksimal," ujar Mulyadi Tawik di Restoran Sederhana Jalan Jenderal A. Yani 1 Pontianak, Kalbar.

Dalam pertemuan tersebut, juga turut dihadiri oleh Ketua DPC PKB Ketapang Muhammad Thohir dan Sekretaris DPC PKB Ketapang Muhammad Indra. Pertemuan pun berlangsung sederhana dan diawali dengan makan bersama.

Oleh karenanya, Mulyadi Tawik akan langsung bergerak sepenuh tenaga mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki oleh PKB. Tentunya dengan menggerakkan seluruh mesin politik PKB untuk bersiap memenangkan Junaidi-Sahrani.

"Dari semua pengurus, semua tingkatan sampai ke grassroot itu harus digerakkan dan harus menang. Karena semua B1-KWK Parpol untuk 7 kabupaten di Kalbar yang melaksanakan Pilkada sudah keluar semua," tegas Mulyadi Tawik.

"Dan dalam waktu dekat, DPW sesuai instruksi DPP, akan segera melakukan persiapan-persiapan pemenangan dan melakukan koordinasi kepada calon. Baik di tingkat kecamatan, desa dan tingkat RT, sesuai struktur partai yang ada di setiap kabupaten yang melaksanakan Pilkada, tak terkecuali Kabupaten Ketapang," tambahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diusung 4 Parpol

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya diusung oleh Koalisi Rakyat Bersatu yang diisi oleh empat partai politik, yaitu Nasdem, PPP, PKB dan PKS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.