Sukses

Tokoh Padang Pariaman Sebut Cagub Mulyadi Banyak Bantu Warga Sumbar

Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi diketahui telah banyak membantu pembangunan infrastuktur jalan di seluruh wilayah Ranah Minang selama menjadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi diketahui telah banyak membantu pembangunan infrastuktur jalan di seluruh wilayah Ranah Minang selama menjadi anggota DPR RI.

Tokoh masyarakat Padang Pariaman Budi Utama mengatakan, jalan-jalan yang dibangun tersebut terbukti memudahkan konektivitas antar daerah. Baik itu antar kabupaten atau kota ataupun antar provinsi seperti jalan di Tapan.

"Pak Mulyadi sukses selama 10 tahun menjadi anggota DPR, itu artinya sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kontribusi beliau sebagai anggota DPR sangat luar biasa," papar Budi, Jumat (14/8/2020).

Dia  menambahkan, Mulyadi paham apa yang menjadi keinginan masyarakat. Seperti perbaikan jalan Pangkalan-Gelugur yang rusak parah kini sudah mudah dilalui.

Lebih lanjut Budi menuturkan, bahwa Mulyadi mempunyai perhatian lebih ke wilayah yang jauh dari perkotaan. Apalagi wilayah yang tertinggal pembangunannya.

"Beliau getol menyalurkan bantuan untuk daerah-daerah tertinggal di dapilnya, juga untuk daerah di luar dapil," ujarnya.

Berkat kerja nyata untuk masyarakat Sumbar, Budi menilai sudah saatnya Anggota DPR RI Komisi III ini menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Dia yakin Mulyadi mendapat menjaga amanah masyarakat Sumbar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Kepentingan Masyarakat

Sementara itu, Cagub Sumbar Mulyadi menyebut apa yang dia lakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Amanah yang diberikan kepada dirinya ingin digunakan sebesar-besarnya untuk memajukan Ranah Minang. Apa yang telah dilakukan akan dilanjutkan jika mendapat amanah masyarakat memimpin Sumbar.

"Komitmen saya adalah untuk terus berjuang memajukan daerah dan masyarakat, jika nanti diberikan amanah sebagai gubernur selanjutnya," ucap Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.