Sukses

Bobby: Saya Membawa Semangat Gotong Royong Bung Karno

Bobby berterimakasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri memberi instruksi kepada seluruh calon kepala daerah (Cakada) yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020 untuk mewarisi semangat juang dan nilai-nilai yang diwariskan Bung Karno dalam bekerja mensejahterakan masyarakat.

Menantu Presiden Jokowi sekaligus calon kepala daerah yang dicalonkan PDIP di Pilkada Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan, pihaknya siap menjalankan instruksi ketua umum PDIP tersebut. Dengan semangat gotong royong yang selalu digelorakan Bung Karno, Bobby menyatakan siap membangun Kota Medan.

"Saya membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Di mana spirit ini lahir dari semangat gotong royong Bung Karno. Semangat kolaborasi ini akan kami jadikan pedoman bagi seluruh elemen partai untuk mewujudkan kepemimpinan Kota Medan yang penuh keberkahan," kata Bobby, Rabu (12/8/2020).

Bobby pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Medan.

"Terimakasih kepada Ibu Megawati Sukarnoputri atas amanah yang diberikan kepada saya. Kami akan menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati dan segenap jiwa," ucap Bobby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Bobby mengatakan, Pilkada serentak 2020 ini dilaksanakan dalam suasana berbeda dari Pilkada sebelumnya. Di mana, pandemi covid-19 tengah melanda dunia termasuk Indonesia. Karenanya, ia mengimbau agar seluruh tahapan Pilkada termasuk kampanye dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita jadikan Pilkada ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan dan momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," kata Bobby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.