Sukses

Golkar Resmi Dukung Gibran, Airlangga: Insyaallah Menang

Usai Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020, kini giliran Golkar.

Liputan6.com, Jakarta Usai Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020, kini giliran Golkar.

Rekomendasi tersebut langsung diberikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang menerima kehadiran Gibran di kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Dia menyebut, rekomendasi tersebut sebagai bentuk kerja sama partainya dengan PDIP.

"Dengan diserahkan ini dan dihadiri oleh Mas Gibran, ini adalah simbol dari kerjasama antara Golkar dan PDIP," kata Airlangga, Rabu (12/8/2020).

Dia meyakini, dengan dukungan Golkar, maka Gibran akan meraih kemenangan di kampung halaman Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

"Insya Allah dengan dukungan Golkar dan partai lain, maka mas Gibran bisa memenangkan pilkada di Solo," ucap Airlangga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menambah Kekuatan

Sementara itu, Gibran mengaku, dengan dukungan dari Golkar, akan menambah kekuatan politik untuk bisa menang di Solo.

"Dan dengan kerjasama dengna Golkar tentu ini akan menambah kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi ini," jelas Gibran.

Menurut dia, untuk semakin meningkatkan kerja sama ini, dirinya bersama Teguh akan terus berkomunikasi dengan Golkar di Solo.

"Saya dan pak Teguh siap untuk melakukan komunikasi intensif dan kordinasi dengan jajaran Golkar Solo untuk bisa memenangkan kontestasi 9 Desember," pungkas Gibran.

 

Reporter: Ahda

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.