Sukses

Keponakan Prabowo Dapat Dukungan Nasdem di Pilkada Tangerang Selatan

Sarah membantah ada politik dinasti dalam pencalonannya.

Liputan6.com, Jakarta Partai Nasdem resmi serahkan dukungan kepada pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada Serentak 2020.

Perempuan yang biasa disapa Sarah itu mengaku bersyukur dan menyambut baik dukungan tersebut. 

"Sangat bersyukur dan berterima kasih sudah, hari demi hari sudah banyak yang menyatakan memberikan dukungan, karena memang survei dan juga suara masyarakat selama ini rupanya lebih kuat lagi mendukung pasangan Muhammad dan Saraswati," ucap dia di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (29/7/2020).

Keponakan Ketum Gerindra itu membantah ada politik dinasti dalam pencalonannya. Ia justru menyebut Pilkada Tangsel itu unik. Sebab, duet antara putra daerah dan dirinya wakil nasional.

"Kami membawa kekuatan kami masing-masing, beliau sangat mengerti betul sebagai Putra Daerah apa yang menjadi seluk beluk dan juga permasalahan yang ada selama ini. Dan saya membawa kacamata dari nasional, internasional dan juga suara dari anak muda,” terang dia.

Saras tidak mau membahas adanya dinasti politik. Sebab menurutnya di Tangsel yang ada adalah kompetisi yang sehat.

"Saya tidak fokus pada isu dinasti politik, karena tentunya dilihat di Tangsel itu rata, kita sama semuanya di sini. Jadi tinggal masyarakat yang memberikan dukungan. Silahkan pilih di antara kami siapa yang memiliki wacana, visi misi yang memang terbaik untuk tangsel,” ia menandaskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.