Sukses

PAN dan Demokrat Bakal Kerjasama di Pilkada 2020

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Zulhas menyambut baik kedatangan Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Hari ini, DPP PAN, khususnya keluarga besar PAN merasa bersenang hati dan gembira atas kedatangan tamu istimewa, ketua umum DPP Partai Demokrat, Mas AHY di kantor DPP PAN," kata Ketum PAN Zulkifli Hasan, Rabu (29/7/2020).

Keduanya membahas terkait kerja sama Pilkada Serentak 2020. PAN dan Demokrat ingin mengusung calon kepala daerah yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

"PAN dan Partai Demokrat dalam Pilkada 2020 akan bekerja sama sesuai dengan perkembangan politik daerah. Tujuannya agar muncul pemimpinan daerah yang memiliki integritas, amanah, jujur, dan berjuang untuk kepentingan rakyat," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi Antarparpol

Zulhas menuturkan, silaturahmi Demokrat dan PAN adalah bagian dari komunikasi antarpimpinan parpol dalam meneguhkan kehadiran partai politik sebagai faktor integrator bangsa dan negara. Di samping itu, hal ini adalah bagian dari komitmen untuk membangun demokrasi yang berkualitas di Indonesia.

"PAN dan Partai Demokrat bersepakat untuk menjadi kekuatan penting dalam membangun demokrasi di Indonesia. Demokrasi akan semakin baik dan berkualitas jika partai politiknya semakin baik dan berkualitas," tandasnya.

Reporter: Genan

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.