Sukses

Mulyadi Dapat Dukungan Saudagar Bukittinggi Maju di Pilkada Sumbar

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai sebagai tokoh yang mengerti keinginan masyarakat. Hal itu terbukti dengan kerja nyata Mulyadi dalam menjalankan program kerja yang tepat sasaran sehingga dapat menaikkan pergerakan ekonomi daerah.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi mendapat pujian dari sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Persatuan Saudagar Daging Bukittinggi, atas kiprahnya selama ini sebagai anggota parlemen. 

Ketua Persatuan Saudagar Daging Bukittinggi, Suheri menilaisampai saat ini banyak masyarakat Sumbar telah merasakan manfaat dari kerja Mulyadi.

Contohnya saja, ia melanjutkan, melalui Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) dari Kementerian PUPR mulyadi berhasil memperbaiki infrastruktur di pedesaan.

"Pak Mulyadi memang tokoh pemimpin yang mengerti keinginan dan kebutuhan masyarakat. Beliau cepat menanggapi dan merealisasikan aspirasi kami," tutur pria yang karib disapa Haji Ujang itu, Senin (22/6/2020).

Lebih lanjut Haji Ujang mengatakan, sebagai wakil rakyat, Mulyadi dianggap mempunyai kapasitas mumpuni untuk menjadi Cagub Sumbar.

"Pedagang ini kan tersebar di seluruh wilayah, mereka juga menyatakan bahwa berkat pak Mulyadi infrastruktur di jorong-jorong (desa) menjadi lebih baik," sambungnya. Karna bagi Haji Ujang hal itu merupakan modal utama yang harus dimiliki pemimpin Sumbar selanjutnya.

"Jika kita ingin maju dari saat ini, kita butuh pemimpin seperti pak Mulyadi di pemerintahan. Terbukti selama ini beliau dapat membangun daerah dan masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Motivasi

Menanggapi demikian, Mulyadi yang juga Anggota Komisi III DPR RI mengucapkan terima kasihnya atas pernyataan yang telah diberikan oleh tokoh masyarakat Bukittinggi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat kita, suara para tokoh juga mewakili masyarakat. Maka dari itu saya sangat berterima kasih," kata dia.

Bagi Mulyadi pernyataan masyarakat merupakan dorongan semangat untuk terus bekerja lebih keras dalam memperjuangkan kebutuhan dan kepentingan daerah.

Oleh karenanya, dalam menjalankan tekadnya tersebut, Mulyadi tak lupa meminta doa dan dukungan agar niat bersama membangun Sumbar lebih maju terwujud.

"Saya juga minta doa dan dorongan dari masyarakat agar kita bisa berjalan bersama untuk Sumbar kedepannya bisa jadi lebih baik, dari saat ini," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: