Sukses

Kantongi Restu Golkar dan Perindo, Yuhronur Efendi Maju di Pilkada Lamongan

Secara terpisah, Yuhronur Efendi menyampaikan rasa syukurnya setelah mengantongi surat tugas dari Perindo untuk maju di Pilkada Lamongan.

Jakarta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) menjatuhkan pilihan kepada Yuhronur Efendi sebagai figur yang akan diusung sebagai calon Bupati Lamongan pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

"Iya mas, surat tugas partai diberikan ke Yuhronur Efendi," kata Ita Siti Mariyam, Seketaris DPD Perindo Lamongan, Sabtu, 2 Mei 2020. 

Dia menjelaskan surat tugas yang diturunkan kepada Yuhronur tersebut ditandatangani oleh Ketua Dewan Perwakilan Daearh (DPW) Perindo Jatim. 

"Tinggal mencari wakilnya. Kalau sudah dapat wakil atau pendamping Yuhronur, maka rekom diturunkan oleh DPP," katanya.

Secara terpisah, Yuhronur Efendi menyampaikan rasa syukurnya setelah mengantongi surat tugas dari Perindo untuk maju di Pilkada Lamongan. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantongi Restu Golkar

"Alhamdulillah, saya diberi amanah dan dipercaya oleh Partai Perindo dengan turunnya surat tugas sebagai calon Bupati Lamongan," katanya.

Sebelumnya, dia juga telah mengantongi surat tugas dari Partai Golkar yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai cabup Lamongan pada Pilkada 2020. 

 

Saksikan berita Times Indonesia lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.