Sukses

Warga Kabupaten Agam Sampaikan Hal Ini saat Bertemu Mulyadi

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Masyarakat Kabupaten Agam Mabrur atau karib disapa Pak Ul menyatakan Anggota DPR RI Mulyadi adalah figur pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumatra Barat (Sumbar).

Menurut kesaksiannya, Mulyadi banyak berkontribusi dalam pembangunan pedesaan di berbagai wilayah Sumbar selama 10 tahun terakhir. Banyak pedesaan atau nagari di Sumbar yang terbantu berkat Mulyadi yang membawa program pembangunan infrastruktur pedesaan (PPIP) dari pemerintahan pusat yakni Kementerian PUPR.

"Pak Mulyadi merupakan figur pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, beliau peduli dan sangat memperhatikan kebutuhan warganya," tutur Pak Ul.

"Berkat Pak Mulyadi masyarakat kami banyak yang terbantu, beliau membantu meringankan beban masyarakat dengan berbagai pembangunan," tandasnya.

Selaras dengan Pak Ul, salah satu Amak-amak Kab. Agam Rosmanelis juga merasakan bantuan dari Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi. Ia mengatakan Mulyadi memang dikenal sebagai figur yang memiliki jiwa sosial tinggi.

Tak sekali dua kali, masyarakat Sumbar menerima saluran bantuan dari wakil rakyat tersebut. Bahkan, selama dua periode di Senyan, Mulyadi selalu kembali ke Ranah Minang dengan membawa bantuan dari pemerintah pusat.

Baik bantuan yang bersifat pembangunan masyarakat hingga infrastruktur telah berulang kali diboyongnya ke Sumbar.

"Bantuan yang disalurkan pak Mulyadi kepada masyarakat sangat berkesan bagi kami, dari bantuan tersebut banyak kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," ungkap Amak-amak Kab. Agam Rosmanelis (46).

Rosmanelis mengatakan, Kab. Agam banyak memerima bantuan dari Anggota Komisi III Mulyadi. Mulai dari pembangunan infrastruktur pedesaan hingga bantuan seperti sembako tak lepas disalurkan wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut.

"Beliau itu memang memperhatikan kebutuhan masyarakat, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Insya Allah dibantu pak Mulyadi," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas pernyataan yang diberikan.

Menurutnya, berbagai bantuan program yang telah diperjuangkan adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat yang telah percaya kepadanya.

 

2 dari 3 halaman

Komitmen Perjuangkan warga Sumbar

Dia mengaku berkomitmen akan meneruskan perjuangan tersebut agar Sumbar di masa mendatang menjadi lebih maju dari saat ini bila diberikan amanah menjadi orang nomor satu di Ranah Minang.

"Semua hasil perjuangan yang telah saya lakukan adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat, memang sejatinya saya adalah abdi dari masyarakat, jadi apa yang dibutuhkan oleh masyarakat akan saya perjuangkan," tutur Mulyadi.

"Kedepannya perjuangan tersebut akan saya lanjutkan agar Sumbar menjadi lebih maju tentunya bila masyarakat memberikan amanah kepada saya sebagai gubernur selanjutnya," tandas Mulyadi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Solo KLB Corona, Gibran Setop Blusukan Selama 2 Pekan
Artikel Selanjutnya
Machfud Kantongi Restu MUI Maju Pilkada Surabaya 2020