Sukses

FKPPI Siap Dukung Machfud di Pilwali Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Jawa Timur Gatot Sudjito menyambangi kediaman Machfud Arifin membahas visi pembangunan Surabaya.

Gatot Sudjito mengatakan, Machfud Arifin memang sosok yang pantas memimpin Kota Pahlawan tersebut. Gatot menilai Machfud adalah simbol harapan baru untuk mewujudkan Surabaya yang sejahtera merata.

"Saya melihat di antara sosok-sosok yang muncul hanya Pak Machfud Arifin yang layak dan mampu membawa Surabaya lebih maju, beliau tumpuan harapan baru untuk masyarakat," ungkap Gatot.

Gatot juga menilai jika figur mantan ketua TKD Jawa Timur pasangan Jokowi-Ma'ruf itu merupakan sosok yang penuh akan pengalaman. Ia yakin jika Machfud sangat tepat untuk Surabaya.

"Naluri organisasi, naluri politik sudah tidak bisa diragukan lagi. Apalagi pengalamannya, saya rasa beliau adalah sosok yang sangat tepat untuk Surabaya," kata Gatot.

2 dari 2 halaman

Siap Dukung

Gatot yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi Golkar itu menyatakan jika dirinya siap mendukung Machfud di Pilwali Surabaya. Machfud Arifin punya rekam jejak yang jelas dan pilihan yang tepat untuk mewujudkan Kota Surabaya yang lebih maju.

"Pak Machfud sewarna seperti saya. Tidak ada pilihan lain secara ideologi dan biologis macam beliau. Harapan kita adalah dengan track record yang sudah ditunjukkan oleh beliau, memimpin Surabaya tidak perlu diragukan lagi," pungkasnya.