Sukses

Mencari Dukungan di Pilkada Medan, Bobby Nasution Datangi Fraksi Gerindra

Liputan6.com, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution mendatangi Fraksi Gerindra, Gedung Nusantara lantai 17 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/1/2020).

Mengenakan kemeja putih, Bobby disambut Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu.

Bobby mengatakan, sengaja melakukan silahturahmi ini untuk membangun hubungan baik. Dia tak malu-malu bicara harapannya mendapatkan rekomendasi dari Gerindra.

"Silahturahmi inilah mudah-mudahan habis ini dari Gerindra bisa mengeluarkan juga," ujarnya di lokasi.

Sehari sebelum lawatannya ini, Bobby Nasution mendapatkan restu Nasdem maju di Pilkada Medan. Ketum Nasdem Surya Paloh yang mengumumkan.

Bobby mengakui, selain berdoa dan mengharapkan dukungan, dia perlu silahturahmi agar mendapatkan rekomendasi partai untuk maju. Namun, dia menolak menyebut lawatan ke Gerindra ini sebagai upaya lobi politik.

"Yang pasti sebelum menunggu saya berdoa kan cuma itu yang bisa saya lakukan," ucapnya.

Bobby beberapa waktu lalu sudah pernah menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya. Dia pun berharap kembali bersilaturahmi lagi dengan Menteri Pertahanan itu.

"Kalau bisa bertemu ya, kalau bertemu untuk silahturahmi ya pasti masa nggak mau," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Berupaya Bertemu Megawati

Bobby mengakui tengah berupaya bertemu Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dia juga mendaftar ke PDIP untuk maju di Pilwakot.

"Mudah-mudahan kita lagi komunikasi mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ketemu dengan Bu Mega," kata dia.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading