Sukses

Pilkada Cianjur, Baliho Calon Bupati dan Wakilnya Mulai Marak Dipasang

Calon wakil bupati Cianjur Mulyana Syahrudin mengaku saat ini belum ada pemberitahuan pihak mana yang berinisiatif memasang gambar tersebut.

Jakarta Banner dan baliho bakal calon bupati dan wakil bupati jelang penyelenggaraan Pilkada Cianjur 2020 mulai marak.

Salah satunya terlihat dari banner pasangan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman sebagai calon bupati dan Tb Mulyana Syahrudin selaku Ketua DPD Partai Golkar sebagai calon wakil bupati.

Mendapat laporan adanya foto dirinya dengan Suherman dipasang, Mulyana mengaku sampai saat ini dirinya belum ada pemberitahuan pihak mana yang telah berinisiatif memasang gambar pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

"Belum ada informasi siapa yang membuatnya. Sebab sampai saat ini belum ada kontak dari pihak manapun, baik relawan perorangan maupun kelompok," kata Mulyana kepada wartawan, Selasa, 11 Februari 2020.

Mulyana menduga pemasangan gambar dirinya dengan Suherman dilakukan oleh pihak yang ingin segera ada kepastian.

"Sepertinya ada pergerakan relawan yang greget ingin kami segera berdampingan," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Positif

Dia pun mengucapkan terima kasih serta merasa tersanjung oleh inisiatif tersebut.

"Ya, sepanjang hal itu dianggap positif untuk kemajuan Cianjur, saya berterima kasih. Namun mekanisme terkait masalah pilkada ini masih berjalan karena iklim politiknya masih cair," tutur Mulyana.

 

Ikuti berita ayobandung.com lainnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.