Sukses

Gerindra Dukung I Gusti Ngurah Jaya Negara di Pilkada Denpasar

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra Kota Denpasar, Bali akan mengusung calon wali kota I Gusti Ngurah Jaya Negara yang merupakan kader PDIP.

"Pada pilkada serentak atau pemilihan Wali Kota Denpasar yang diselenggarakan 23 September 2020 kami akan mengusung calon I Gusti Ngurah Jaya Negara. Saat ini Jaya Negara menjabat Wakil Wali Kota Denpasar dua periode mendampingi Wali Kota IB Rai Dharmawijaya Mantra," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar Made Muliawan Arya disela peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra, di Denpasar, Kamis (6/2/2020).

Ia mengatakan alasan mengusung Jaya Negara karena selama menjadi Wakil Wali Kota Kota Denpasar berhasil dalam pembangunan di semua sektor. Karena itu Denpasar membutuhkan pemimpin yang mumpuni untuk masyarakat Denpasar saat ini.

"Artinya kami merapat ke PDIP, sebab Jaya Negara adalah kader Partai Banteng Moncong Putih," ujar Muliawan Arya yang akrab dipanggil De Gadjah seperti dikutip dari Antara.

2 dari 3 halaman

Dapat Restu DPP

De Gadjah yang juga Wakil DPRD Kota Denpasar mengatakan pihaknya juga sudah melaporkan ke DPD Partai Gerindra Provinsi Bali dan ke DPP di Jakarta mengenai dukungannya terhadap Jaya Negara pada Pilkada Serentak 2020.

"Kami sudah melaporkan terkait dukungan DPC Partai Gerindra untuk merapat ke calon Wali Kota Denpasar Jaya Negara. Baik DPD dan DPP Partai Gerindra sudah menyetujui. Dalam waktu dekat ini kami secara resmi akan melakukan acara deklarasi terkait dukungan Calon Wali Kota Denpasar pada Pilkada serentak 2020," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sekjen Gerindra: Kader Berharap Prabowo Nyapres Lagi
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Bawaslu Harus Mampu Jaga Kredibilitas dan Kepercayaan Publik