Sukses

Berniat Maju di Pilkada Pesisir Selatan, Faldo Maldini Bikin Rumah Aspirasi

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat Faldo Maldini baru saja meresmikan rumah aspirasi yang disebut "Rumah Saraso Pasisia" di Jalan Raya Jendral Sudirman, Nagari Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, Jumat, 3 Januari 2020.

Hal tersebut disampaikan Faldo melalui akun Instagram pribadinya @faldomaldini. 

 

"Selamat datang di Rumah Saraso Pasisia. Alhamdulillah, Rumah Saraso Pasisia telah Resmi dibuka,” tulis Faldo.

Faldo diketahui akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Rumah tersebut rencananya akan menjadi ruang interaksi publik yang bisa didatangi masyarakat.

Dia pun menyapa dan mengajak masyarakat Pesisir Selatan untuk datang ke Rumah Saraso Pasisia.

"Jika ingin babagi carito, babagi kaba, dan diskusi tentang apapun, jangan segan untuk hadir ke Rumah Saraso Pasisia," tulis Faldo Maldini

 

2 dari 3 halaman

Rumah Saraso Pasisia Buka 24 Jam

Selain itu, di rumah tersebut juga akan rutin diselenggarakan berbagai macam kegiatan seperti pelatihan pengembangan diri bagi masyarakat Pesisir Selatan.

Dalam unggahannya, lanjut Faldo Rumah Saraso Pasisia bakal terbuka bagi masyarakat selama 24 jam.

"Insya Allah, Rumah Saraso Pasisia akan terbuka 24 jam. Kami siap berdiskusi, mendengar seluruh aspirasi, serta keluh kesah dari Bapak/Ibu, Uda/Uni, dan Dunsanak," tutup Faldo.

Sebelumnya, lantaran PSI tidak memiliki kursi di DPRD Pesisir Selatan, Politikus PSI ini telah mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Pessel mendatang. Meskipun demikian Faldo tetap berada di PSI.

 

(Winda Nelfira)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: