Sukses

Tim Elysa-Fery Tegaskan Daftar ke Perindo Teluk Wondama Secara Prosedur

Worisio menjelaskan, Elya Auri resmi mendaftar diri ke DPD Perindo Kabupaten Teluk Wondama pada 7 Oktober 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Teluk Wondama Papua Barat, Elysa Auri-Fery Auparay, Andris Bombing Worisio mengatakan pihaknya mendaftar ke  Perindo untuk mendapat rekomendasi pilkada 2020 sesui prosedur.

Hal ini, kata Worisio, perlu ditegaskan agar tidak ada pernyataan-pernyataan yang menyesatkan masyarakat Kabupaten Teluk Wondama.

Worisio menjelaskan, Elya Auri resmi mendaftar diri ke DPD Perindo Kabupaten Teluk Wondama pada 7 Oktober 2019 lalu.

"Kami mendaftar resmi ke DPD, ribuan masyarakat yang antar. Dan yang antar berkas Pak Auri ke DPP adalah Ketua dan Sekretaris DPD Perindo Wondama," ujarnya, Kamis (19/3/2020).

Tidak hanya itu, Elysa Auri juga mendapatkan, surat pernyataan dukungan DPD Perindo Teluk Wondama yang ditanda tangani Ketua dan Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Teluk Wondama.

"Kami mendapatkan surat dukungan dari DPD, bahkan Pak Auri ikut membantu kepentingan Partai Perindo dalam memproses rekomendasi Wakil Ketua 2 DPRD Teluk Wondama sesuai dengan permintaan dari Ketua DPD Perindo Teluk Wondama,"

"Kami tidak mempermasalahkan rekomendasi Perindo jatuh ke siapa, yang kami permasalahkan adanya opini yang dibuat seolah olah kami tidak sesuai prosedur," tegasnya.

Worisio mendukung pernyataan Ketua DPD Perindo Teluk Wondama yang ingin menciptakan Pilkada Teluk Wondama sebagai ajang adu ide, bukan ajang tebar cela dan kebencian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.