Sukses

Telepon Khofifah, SBY Ucapkan Selamat dan Sampaikan Pesan AHY

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghubungi calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Khofifah Indar Parawansa. SBY memantau hitung cepat di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

Lewat sambungan telepon, SBY memberi ucapan selamat lantaran dari beberapa hasil survei mengunggulkan Khofifah yang berpasangan dengan Emil Dardak. Salah satunya dari SMRC yang mengunggulkan Khofifah dengan angka 52,68 persen.

"Selamat. Saya dengan teman-teman di Jakarta terus memantau. Kita mengucap Alhamdulillah karena dengan quik count hampir 100 persen jarak ibu dan Gus Ipul dan bu Puti hampir 10 persen," kata SBY lewat sambungan telepon. Rabu (27/6/2018).

Ucapan terima kasih itupun disambut dengan suka cita oleh Khofifah. Lewat loudspeaker, Khofifah menuturkan banyak terima kasih.

"Siap siap bapak, salam ke Ibu, Mas AHY, Mas Ibas matursuwun sanget. Terima kasih dan sampaikan selamat kepada semuanya," tutur Khofifah.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Pesan AHY

Dalam perbincangan itu, SBY juga ikut menyampaikan pesan dari AHY yang menyebutkan agar semua warga Jatim dirangkul. Selain itu, AHY juga berpesan agar tidak jumawa atau lupa diri dengan kemenangan yang diraih.

"Jadi ada pepatah AHY bilang menang tak terbang kalah tak patah, saya hanya berpesan disamping bersukur semuanya ayomi sehingga Jatim maju. Yang sudah baik dilanjutkan yang belum baik bisa diperbaiki," beber SBY.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Diplomasi Kuliner ala Khofifah Indar Parawansa Saat Membahas Papua
Artikel Selanjutnya
3 Potret Presiden Indonesia Saat Cukur Rambut