Sukses

Nurdin Halid Hanya Unggul Tipis di TPS Tempatnya Memilih

Nurdin Halid bersaing ketat dengan kandidat lain di Pilkada Sulsel di TPS tempatnya mencoblos.

Liputan6.com, Makassar - Penghitungan perolehan suara Pilgub Sulsel sudah selesai di TPS 01 RW 01, Jalan Tidung Mariolo, Kelurahan Tidung , Kecamatan Rappocini. TPS itu merupakan tempat calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid, menggunakan hak pilihnya pagi tadi, Rabu (27/6/2018).

Hasilnya, pasangan nomor urut 1, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar unggul tipis dengan memperoleh 96 suara. Disusul pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman 82 suara.

Sementara pasangan nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo meraih 38 suara. Terakhir, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar 27 suara.

Pemilih yang datang menggunakan hak suaranya di TPS ini sebanyak 240 dari total DPT sebanyak 394. Terdapat 4 surat suara yang dinyatakan tidak sah.

"Penghitungan suara Pilgub Sulsel selesai. Hasilnya nomor satu 96 suara, nomor dua sebanyak 38 suara. Nomor tiga sebanyak 82 suara, dan nomor empat 27 suara," kata Ketua KPPS setempat, Muh Yahya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.