Sukses

Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Menang Telak di TPS SBY

Ada 315 pemilik hak suara di TPS tempat SBY mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nomor Urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006. TPS tersebut menjadi tempat keluarga besar SBY menunaikan haknya pada Pilgub Jabar 2018 kali.

KPPS 006, Aep Nurbaeni membeberkan perolehan suara. Dalam hasil perhitungan suara tersebut, pasangan yang dikenal dengan sebutan 2DM menang telak. Mereka mendapat 119 suara.

Perolehan suara terbanyak selanjutnya di TPS itu diraih pasangan nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang mendapatkan 86 suara.

Sementara itu, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum memperoleh 32 suara. Sedangkan yang paling rendah adalah pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan. Pasangan itu hanya mendapatkan 10 suara.

Aep menjelaskan, Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 006, Kecamatan Gunung Putri, Bogor tercatat ada 315 pemilih. Sebanyak 253 menggunakan haknya.

"Total suara sah ada 247 suara. Sedangkan 6 suara tidak sah. Lalu, 62 pemilih tidak menggunakan haknya alias Golput," tutup dia.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.