Sukses

Usai Mencoblos di Pilkada 2018, Ini Harapan Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai, warga Bojong Koneng sudah paham untuk menentukan masa depan bangsa.

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mencoblos di TPS 17 Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018). Usai nyoblos, Prabowo berharap proses pemungutan suara berjalan lancar.

"Kita berharap semua proses berjalan dengan baik dan rakyat mendapat pemimpin yang dikehendaki saya kira," ujar Prabowo di TPS Bojong Koneng.

Masyarakat pun ramai menggunakan hak pilihnya di TPS. Mantan Danjen Kopassus tersebut menilai, warga Bojong Koneng sudah paham untuk menentukan masa depan bangsa.

"Saya kira memang ini proses demokrasi memang rakyat lihat di daerah sini semakin sadar semakin mengerti bahwa mereka harus ikut serta menentukan masa depan mereka," ucapnya.

Pada Pilkada 2018 ini, Gerindra mengusung paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan di Pemilihan Bupati Bogor. Sementara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat menjagokan Sudrajat-Akhmad Syaikhu. Prabowo pun belum mau berkomentar apakah yakin menang.

"Ya nanti kita lihat insyallah (menang) ya," jelas Prabowo.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pastikan Akan Kumpul

Menurut Prabowo, DPP Gerindra juga belum memastikan apakah ada acara kumpul-kumpul di hari pesta demokrasi ini.

"Saya akan telfon telfon dulu, mungkin saya ke saya akan tanya dimana rekan rekan saya lebih banyak di DPP atau di Jakarta," tandas Prabowo.

 

Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Sumber  : Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.