Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Bila Menang Pilkada Jabar 2018, Demiz Minta Jangan Ditawari Jadi Menteri

Bekasi - Pasangan nomor urut 4 pada Pilkada Jabar 2018 dalam rangkaian Pilkada Serentak 2018, Deddy Mizwar atau Demiz mengaku sudah punya nazar apabila dirinya terpilih sebagai gubernur Jawa Barat. Hal itu disampaikannya kepada awak media usai melakukan pencoblosan pada TPS 61 di Perumahan Jatiwaringi Asri, Pondok Gede, Bekasi.

Ia menyebut, perjanjiannya kepada Tuhan (nazar) yang pertama adalah berkomitmen untuk amanah menjaga jabatannya selama lima tahun ke depan. Itulah kenapa, tawaran-tawaran seperti menempati posisi yang lebih tinggi dari gubernur dinilainya tak membuat dirinya berubah pikiran.

"Saya komitmen selama lima tahun berada di Pemprov Jabar Pilkada Jabar 2018. Sebab, kalau tiba-tiba jadi menteri saya enggak mau. Jadi, capres yang akan datang jangan coba tawari saya jadi menteri ya," ucap Deddy Mizwar usai pencoblosan Pilkada Jabar 2018, Rabu (27/6/2018), dikutip JawaPos.com.

Selain bakal amanah mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Jabar, ia mengaku berjanji untuk menjalankan visi-misi kampanye yang selama ini dijanjikan. Di antaranya, 9 fokus program yang menjadi andalannya selama kampanye.

"Semua 9 fokus program, saya akan jalankan visi misi yang sudah kami tawarkan," ujar Deddy Mizwar yang dalam Pilkada Jabar 2018 atau Pilkada Serentak 2018 berpasangan dengan Dedi Mulyadi dan didukung Partai Demokrat serta Partai Golkar.

Baca berita menarik dari JawaPos.com lain di sini.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Demiz: Siap Kalah Gampang, tapi Siap Menang yang Sulit

Terakhir, kader Partai Demokrat itu berjanji akan menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Khususnya, mewujudkan pemerintahan yang adil, jujur, dan amanah.

"Komitmen kami jalankan pemerintahan hingga 2023 dengan adil jujur dan amanah," imbuhnya.

Deddy Mizwar optimistis dengan nasibnya di Pilkada Jabar 2018 itu. Ia menyebut, telah mendapatkan petunjuk dapat memenangkan perhelatan akbar lima tahunan itu.

"Saya udah dari malam mempersiapkan dan beberapa hari lalu untuk siap menang. Siap kalah itu gampang, siap menang yang sulit," tuturnya.

Menurutnya, kesulitan menjadi pemenang Pilkada Jabar 2018 lantaran beban untuk mengemban amanah selama lima tahun akan mulai bertumpu kepadanya. Karena itu, ia memang telah mempersiapkan mental untuk menang.

"Jangan sampai kita tidak siap menang karena nanti korbannya masyarakat, karena itu kita harus mempersiapkan diri untuk menang," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Anak Artis Indonesia Ini Jadi Tentara, Ada yang Bertugas di Amerika
Artikel Selanjutnya
Persiapan Pilkada Serentak 2020, Mendagri Tekankan Pendataan Penduduk