Sukses

Cawagub Jabar Dedi Mulyadi Jalan Kaki 2 Kilometer ke TPS

Liputan6.com, Jakarta Cawagub Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi, menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat. Dedi tiba di TPS bersama istri, Anne Ratna Mustika, dan kedua anaknya sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (27/6/2018).

Dedi Mulyadi datang ke TPS dengan berjalan kaki sepanjang 2 Kilometer dengan tampilan serba putih mengenakan iket khas Sunda Mahkuta Wangsa.

Kedatangan Dedi disambut warga yang berada di TPS 6, serta sejumlah petugas di TPS. Lima menit kemudian Dedi dipanggil petugas TPS untuk memilih dalam bilik suara. Usai mencoblos, Dedi Mulyadi mencelupkan jarinya ke wadah tinta, dan meninggalkan TPS pada pukul 09.30 WIB.

Adapun pemungutan suara di TPS 6 Kelurahan Sawah Kulon, Pasawahan, telah dibuka sejak pukul 07.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 13.00 WIB dengan total jumlah pemilih 547 jiwa.

"Tidak ada ketegangan, sudah biasa, siapa pun pilihan masyarakat, Kang Dedi menjadi gubernur," kata Dedi usai mencoblos.

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada Jabar, KPU dan seluruh pihak terkait yang terlibat karena selama proses tahapan Pilkada Jabar berjalan aman dan lancar.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading