Sukses

Di TPS Ini, Dedi Mulyadi Akan Berikan Hak Suaranya di Pilkada Jabar 2018

Bersama istrinya, Anne Ratna Mustika, Dedi akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Pilkada Jabar 2018.

Liputan6.com, Purwakarta - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi, yang berpasangan dengan Deddy Mizwar, dipastikan mencoblos di TPS 6, Sawah Kulon, Pasawahan Purwakarta. Dedi akan memberikan suaranya bersama 323 pemilih lainnya.

Bersama istrinya, Anne Ratna Mustika, Dedi akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Pilkada Jabar 2018.

Kepastian Dedi mencoblos di TPS itu disampaikan Ketua KPPS, TPS 6, Sawah Kulon, Pasawahan, Muhamdad Aceng, saat ditemui di TPS 6.

"Dedi Mulyadi sendiri bersama istri akan mencoblos di TPS 6, di mana kami bertugas," kata Aceng, Rabu (27/6/2018).

Cawagub Deddy Mizwar tersebut akan turut dalam pencoblosan Pilkada Jabar 2018 dengan nomor urut sesuai formulir undangan C6.

"Jumlah pemilih di TPS 6 ada 547, pasangan suami istri mantan Bupati Purwakarta ini, sesuai DPT akan mencoblos di TPS 6," jelasnya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.