Sukses

SBY Coblos Pilkada Jabar di Cikeas

Rencananya, SBY kan mencoblos di TPS 06 Nagrak, Gunung Putri, Rabu 26 Juni besok.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri, Ani Yudhoyono akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada Jabar di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Rencananya, SBY kan mencoblos di TPS 06 Nagrak, Gunung Putri, Rabu 26 Juni besok.

"Besok Pak SBY nyoblos di Cikeas," kata Ketua Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dihubungi, Selasa (26/6/2018).

Usai mencoblos di Cikeas, SBY dan Ani akan ke kediamannya di Jalan Mega Kuningan Timur VII Nomor 26, Jakarta Selatan. Di sana, SBY akan memimpin Crisis Center Partai Demokrat.

Diketahui, Partai Demokrat bersama Golkar mengusung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jawa Barat.

Reporter: Renald Giffari

Sumber: Merdeka.com

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.