Sukses

Megawati dan Cak Imin Turun Gunung Kampanyekan Gus Ipul-Puti di Madiun

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar turun gunung mengkampanyekan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti Guntur). 

Mega dan Muhaimin atau Cak Imin menghadiri kampanye akbar di Lapangan Gulun Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/6/2018). Megawati menjadi juru kampanye pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Megawati dan Cak Imin telah tiba di Lapangan Gulun, Madiun pada pukul 15.00 WIB. Selain itu, tampak pula Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani.

Adapun tema kampanye akbar pasangan nomor urut dua ini adalah #KabehSedulur #KabehMakmur.

Pasangan Gus Ipul-Puti Guntur diusung oleh empat partai yaitu PDIP, PKB, PKS, dan Gerindra.

 

1 dari 2 halaman

Permintaan Megawati

Sebelumnya, Megawati dan Cak Imin juga menghadiri Haul Bung Karno ke-48 di Blitar, Jawa Timur. Dalam pidatonya, Megawati meminta masyarakat Jawa Timur untuk memenangkan cucu Bung Karno, Puti Guntur dalam Piligub 27 Juni mendatang.

"Saya minta kepada rakyat Jawa Timur untuk dapat menghargai yang namanya Bung Karno itu dengan memenangkan seorang cucunya bagi Jawa Timur," kata Megawati di Kompleks Makam Bung Karno, Blitar Jawa Timur, Rabu 20 Juni 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tangis Haru Megawati Lihat Warga NU Peringati Haul Bung Karno 
Artikel Selanjutnya
Haul Bung Karno di Blitar Diiringi Doa Anak Yatim Piatu