Sukses

Puti: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Rakyat Tahu Bapak Kerja dengan Hati

Ucapan selamat ulang tahun dari warga membanjiri akun Twitter Presiden Jokowi di hari ulang tahunnya, 21 Juni. Tak terkecuali dari cagub dan cawagub Jatim Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

Liputan6.com, Madiun - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, hari ini, Kamis (21/6/2018), berulang tahun yang ke-57. Ucapan selamat dari warga membanjiri akun Twitternya di @jokowi . Tak terkecuali dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno.

"Selamat ulang tahun, Pak Presiden Jokowi. Kami dari Jawa Timur mendoakan Pak Jokowi selalu sehat, diberi kekuatan untuk memimpin negara dengan selamat dan membawa kebaikan bagi seluruh rakyat," kata Gus Ipul kepada media sebelum acara kampanye akbar di Kota Madiun digelar.

Sementara cucu pertama Presiden Soekarno, Puti Guntur, mengucapkan, "Happy birthday, Pak Jokowi. Rakyat sepenuhnya tahu bahwa Bapak bekerja dengan hati. Insya Allah diberi kelancaran. Teruslah bekerja untuk menuntaskan cita-cita Indonesia Raya, menyejahterakan negeri ini."

Puti menambahkan, program kerjanya bersama Gus Ipul pun merupakan turunan dari Nawacita Jokowi. Mulai dari pembangunan dari pinggiran dan pedesaan, peningkatan kualitas SDM, hingga menggerakkan sektor ekonomi strategis di Jatim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Infrastruktur Memberi Manfaat

 

Adapun Gus Ipul mengungkapan, selama menjadi wakil gubernur merasakan banyak program Jokowi yang memberi manfaat bagi warga Jatim. Seperti pembangunan berbagai ruas tol dari Ngawi yang kini sudah terbentang hingga ke Pasuruan, dan siap dilanjutkan menuju Banyuwangi.

Program infrastruktur lain, seperti sistem penyediaan air minum Umbulan di Pasuruan yang memberi manfaat pada 1,3 juta jiwa masyarakat.

 

Reporter: Witanto

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.