Sukses

Rai Mantra dapat Dukungan dari Musikus Dewa Budjana

Musikus Dewa Budjana menyatakan dukungan kepada calon Gubernur Bali nomor urut 2 Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Rai Mantra).

Liputan6.com, Bali - Musisi Dewa Budjana menyatakan dukungan kepada calon Gubernur Bali nomor urut 2 Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra. Menurutnya, Rai Mantra sangat berpengalaman untuk terpilih menjadi Gubernur Bali pada Pilkada Serentak 2018.

"Yang bisa memimpin Bali adalah yang berada di Bali dan paling mengerti Bali, dia adalah Gus Rai (Rai Mantra)," kata Dewa Budjana, saat Konser Salam Dua jari, di Lapangan Lumintang Denpasar, Minggu (17/6/2018) malam.

Musikus asal Klungkung itu mengaku mengenal Rai Mantra sejak lama, dan berharap bisa membawa Bali menjadi lebih baik.

"Walaupun saya tinggal di Jakarta, saya orang Bali yang peduli terhadap Bali, dan satu-satunya harapan kita adalah Rai Mantra," ujarnya lagi.

Salah satu alasannya mendukung Rai Mantra karena sebagian besar pemusik Bali mendukung Rai Mantra. Selain itu, Rai Mantra yang juga Wali Kota Denpasar dua periode tersebut, dinilai sebagai kepala daerah yang inovatif dan bersih sehingga bisa memajukan Bali ke depannya.

Rai Mantra menyatakan terima kasih kepada Dewa Budjana karena sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Denpasar.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Dewa Budjana karena telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dan memberikan dukungan kepada saya," ujar Rai Mantra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Rai Mantra

Rai Mantra juga mengajak masyarakat yang hadir dalam konser tersebut, agar bisa menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan dukungan terhadapnya.

"Ingat tanggal 27 Juni 2018 ramai-ramai datang ke TPS coblos nomor 2 untuk Bali yang santhi," ujarnya.

Konser Salam Dua Jari tersebut diikuti oleh ribuan peserta dan dimeriahkan oleh puluhan pemusik lokal Bali dan gitaris Gigi, Dewa Budjana.

Peserta Pilkada Bali 2018 adalah pasangan nomor urut 1 Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace). Pasangan itu diusung oleh empat parpol peraih kursi di DPRD Bali, yakni PDI Perjuangan, Hanura, PAN, dan serta PKPI. Pasangan tersebut juga didukung PKB dan PPP.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) diusulkan oleh empat partai peraih kursi di DPRD Bali, yakni Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, dan NasDem. Pasangan ini juga didukung oleh PKS, PBB, dan Perindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.