Sukses

Sihar Sitorus: Tengku Erry Berikan Warisan yang Baik

Liputan6.com, Medan - Tengku Erry Nuradi resmi mengakhiri masa jabatannya selaku Gubernur Sumatera Utara, hari ini, Minggu (17/6/2018). Bagi Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus, Tengku Erry telah memberikan warisan yang baik bagi Pemerintahan Provinsi Sumut di masa mendatang.

"Kita harus mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sumut Pak Tengku Erry, selama jabatannya memberikan warisan yang baik bagi pemerintahan mendatang," kata Sihar Sitorus.

Sihar menegaskan, dalam menjalankan kepemimpinan setiap orang selalu dihadapkan pada dua sisi pandangan yakni positif dan negatif. Khusus untuk Tengku Erry, Sihar mengaku tidak akan memandangnya dari sisi negatif sebab hal tersebut tidak akan memberikan kebaikan bagi masyarakat.

Pasangan Cagubsu Djarot Saiful Hidayat ini justru lebih mengutamakan melihat kepemimpinan Tengku Erry dari sisi positif yang bertujuan untuk memajukan masyarakat.

"Selalu ada plus dan minus. Bagi pemimpin masa mendatang yang minus harus diperbaiki sedangkan yang plus harus terus diperbaiki. Tapi yang pasti pondasi yang diletakkan sudah menjadi pegangan untuk kita dalam menatap periode ke depan," pungkas Sihar Sitorus.

Diketahui masa bakti Tengku Erry Nuradi dalam menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara berakhir per hari ini 17 Juni 2018. Selanjutnya tampuk pimpinan akan dipegang plt gubernur hingga terpilihnya pasangan gubernur dan wakil gubernur baru lewat Pilgubsu pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.