Sukses

Putra-putri Puti Guntur Ajak Generasi Milenial Jatim Tidak Golput

Liputan6.com, Malan - Dukungan terkuat untuk maju di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018 bagi Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno atau Mbak Puti datang dari keluarga.

Putra dan putri Puti, Syandria dan Syahandra Kameron mengajak para pemilih pemula menggunakan hak politiknya, pada 27 Juni 2018 untuk mendukung sang ibu menjadi Cawagub Jawa Timur.

"Sebagai generasi milenial kita memiliki tanggung jawab untuk menentukan pemimpin. Makanya saya harap semua pemuda pemudi se-Jawa Timur untuk datang ke TPS besok," kata Syahandra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/6/2018).

Bersama sang kakak, Syahandra membagikan alat peraga kampanye, kaos bergambar cagub cawagub Jatim, Gus Ipul-Puti kepada warga di kawasan Bromo.

"Selain doa yang tidak pernah putus untuk mama, kehadiran kami berdua di Jawa Timur juga merupakan bentuk nyata dukungan penuh untuk mama sebagai Cawagub," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Puti Ajak Warga Tidak Golput

Syahandra juga mengajak warga untuk memilih pasangan nomor 2 Gus Ipul-Puti. Dan dia mengimbau warga agar tidak golput melainkan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jawa Timur.

"Selain menjangkau suara milenial melalui kegiatan, kami juga mendengar aspirasi warga dan membagi-bagikan kaos agar masyarakat dapat lebih mengenal calon pemimpin Jawa Timur, pasangan Cagub Cawagub nomor urut 2 Gus Ipul dan Mbak Puti, " tutupnya.

Cicit Presiden Soekarno ini berusaha menjangkau pemilih pemula dengan mensosialisasikan program program Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul-Puti. Mereka mengharapkan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

 

Reporter: Fikri Faqih

Sumber: Merdeka.com

 

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.