Sukses

Ridwan Kamil Fokus Amankan Suara di Bandung Raya

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku akan memfokuskan kampanye di Kota dan Kabupaten Bandung pada sisa waktu kampanye pilkada.

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Pilkada Jawa Barat 2018 segera berakhir. Warga Jabar yang memiliki hak suara akan memilih pemimpin barunya pada 27 Juni 2018.

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun mengaku akan memfokuskan kampanye di Kota dan Kabupaten Bandung pada sisa waktu kampanye pilkada. 

"(Akan) kembali ke kampung, back to basic, amankan rumah sendiri Bandung Raya, jadi di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, yang ada Bandung-Bandungnya, pokoknya itu harus besar posisinya," ucap pria yang karib disapa Kang Emil ini di Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Kang Emil juga akan memerintahkan semua timnya untuk memaksimalkan kekuatan hingga batas waktu kampanye selesai. "Nah sisa waktu sekarang lagi cuti, tapi hari Senin sampai Sabtu masih ada seminggu, di tujuh hari terkahir kita tidak akan slow tidak akan menurunkan kecepatan," imbuhnya.

Ia mengungkap, sejauh ini dia dan timnya telah melakukan beragam ikhtiar demi mencapai kemenangan di hari h pemilihan. Karenanya di sisa waktu ini, selain memaksimalkan kekuatan, dia mengaku hanya memanjatkan doa saja.

"Sebagai manusia, ikhtiar udah dilakukan, tidak ada kampung yang tidak didatangi, baik oleh saya pribadi maupun tim, ke gunung, ke bukit, ke sungai, hutan, segala rupa," kata dia. 

"Kita berdoa aja agar ikhtiar ini membuahkan hasil," Ridwan Kamil memungkas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.