Sukses

Risma Turun Gunung Kenalkan Gus Ipul-Puti ke Relawan Lingkungan

Tri Rismaharini mengajak para relawan mendukung pasangan calon nomor 2, Gus Ipul-Puti. Sebab, program yang yang dibawa berpihak pada rakyat.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memanfaatkan waktu cuti Lebaran untuk berkampanye bagi cagub dan cawagub nomor urut 2, Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti).

"Kenapa saya turun gunung langsung. Agar saya bisa memberikan akses ke panjenengan semua pada Gus Ipul-Puti," kata Risma di hadapan warganya dan relawan kader lingkungan, Selasa, 12 Juni 2018.

Kali ini Risma bertemu relawan peduli lingkungan 'Kabeh Seduluran' di Kecamatan Lakarsantri. Dia mengajak para relawan mendukung pasangan calon nomor 2, Gus Ipul-Puti. Sebab, program yang yang dibawa berpihak pada rakyat.

Terutama mengenai pembangunan yang mampu meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang ekonomi.

Di samping itu, di mata Risma, baik Gus Ipul dan Puti merupakan sosok pemimpin yang mengerti, peduli terhadap rakyat, dan amanah.

Terutama mengenai programnya, seperti memberikan pendidikan gratis untuk SMA/SMK di Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Ulama Sampang Akan Menangkan Gus Ipul-Puti

Sementara itu, para ulama di Kabupaten Sampang, Madura memantapkan dukungan untuk memenangkan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018.

Pimpinan Pondok Pesantren Karangdurin, KH. Ach. Fauzan Zaini mengatakan, pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno didukung oleh jumhur ulama se-Jawa Timur.

"Untuk itu, kita akan maksimal, bersama seluruh ulama dan lora. Gus Ipul adalah representasi pilihan ulama, karena sudah 10 tahun menjadi Wakil Gubernur. Gus Ipul adalah figur yang berpengalaman," kata Kiai Fauzan, Selasa (12/6/2018).

 

Reporter: Bruriy Susanto

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.