Sukses

Puti Gelar Pembekalan Kader PDIP, Djarot Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

Fokus, Jakarta - Jelang pemungutan suara 27 Juni 2018 mendatang, sejumlah calon gubernur dan wakil gubernur terus menggalang dukungan. Di Nganjuk, untuk memenangkan Pilkada Jawa Timur, Calon Wakil Gubernur Pasangan Nomor urut dua, [Puti Guntur Soekarno](Puti Guntur Soekarno "") menemui Kader PDIP se-Kabupaten Nganjuk.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (13/6/2018), dalam orasinya, Puti Guntur Soekarno mengajak Kader PDIP untuk memenangkan Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno pada Pilkada nanti. Pertemuan antara Puti Guntur Soekarno juga diisi dengan pembekalan pada kader PDIP menghadapi Pilkada Jawa timur. Kegiatan tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama.

Sementara itu, acara buka puasa juga digelar di kediaman Djarot Syaiful Hidayat dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Anggota DPR RI Trimedya Panjaitan. Selain kedua tokoh tersebut, buka puasa juga dihadiri sejumlah ulama dan ustaz serta puluhan anak yatim piatu.

Djarot meminta ulama agar mendoakan pelaksanaan Pilkada Sumatera Utara nanti berjalan aman. Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga sebagai peringatan hari ulang tahun istri Djarot Syaiful Hidayat, Happy Farida.