Sukses

PDIP Terus Kampanyekan Gus Ipul-Puti

Liputan6.com, Magetan - PDIP sebagai salah satu partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) terus bergerak untuk memenangkan calon mereka. Salah satunya yang dilakukan oleh PDIP bersama warga Magetan.

"Kawan-kawan turun terus, tiada henti, menemui pemilih dari rumah ke rumah, untuk menambah suara Gus Ipul-Puti," ujar Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP Deni Wicaksono, Selasa (12/6/2018).

Sejak sebelum Ramadan lalu, lanjut dia, PDIP menggerakkan banyak jejaringnya di Magetan untuk memenangkan Pilkada 2018.

Kebetulan, kata Deni, di Pilkada Magetan, PDIP juga mengusung calon nomor dua yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati KH Mirathul Mukminin (Gus Amik)-Joko Suyono.

"Dengan menggerakkan semua potensi, kami yakin akan memenangkan Pilkada Jawa Timur dan Magetan. Kami kompak, solid, dan terus bergerak," jelas Deni.

Sementara itu, Plt Ketua DPC PDIP Magetan Bambang Yuwono meminta kepada seluruh jajaran partainya agar memanfaatkan mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H untuk sosialisasi Gus Ipul-Puti dan Gus Amik-Joko Suyono.

"Di saat saling bertemu sanak-saudara, teman dan handai-taulan, perlu saling mengingatkan untuk mencoblos nomor 2 di Pilkada Jawa Timur dan Magetan," kata Bambang Yuwono.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Terus Sosialisasi Pendidikan Gratis

Bambang mengatakan, strategi komunikasi adalah sosialisasi pendidikan gratis untuk SMA/SMK Negeri.

"Juga pendidikan gratis untuk siswa-siswa miskin di sekolah-sekolah swasta dan madrasah. Seluruh warga Magetan harus tahu terobosan kebijakan dari Gus Ipul-Mbak Puti," tuturnya.

Lalu, Ketua DPRD Magetan Karmini juga memperkuat gerakan pemenangan itu dengan melipatgandakan dukungan semua jejaring konstituen dan anggota Fraksi PDIP di DPRD Magetan.

"Semua anggota Fraksi PDIP bertugas untuk mengamankan setiap dusun, desa, kecamatan di semua daerah pemilihan di Magetan. Insya Allah kita bisa menang," tegas Karmini.

 

Reporter : Nanang Ichwan

Sumber  : Merdeka.com