Sukses

Janji Puti Guntur pada Warga di Kawasan Perhutani Mojokerto

Liputan6.com, Mojokerto - Puluhan pemangku hutan yang tinggal di sekitar kawasan Perhutani Mojokerto, Jawa Timur antusias saat menyambut kedatangan, Calon Wakil Gubernur nomor urut dua Jawa Timur Puti Guntur Soekarno. Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga untuk berdialog.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (12/06/2018), kepada warga, Puti berjanji, jika terpilih dia akan meningkatkan perekonomian warga kawasan perhutani.

Peningkatan prekonomian akan dilakukan dengan program super star, yakni meningkatkan sentra UMKM pemberdayaan perempuan dan startup, serta program kelompok desa wisata untuk 1.000 desa di Jawa Timur.

Sementara itu, Calon Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa blusukan ke Pasar Tradisional Mangga Dua di Jalan Jagir Surabaya. Di pasar tersebut Khofifah berdialog dengan pedagang maupun pembeli untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi.

Kepada pedagang, Cagub Jatim ini menjamin jika terpilih akan memperbaiki infrastruktur pasar Mangga Dua dan sejumlah pasar induk di Jawa Timur.