Sukses

Ucapan Selamat Mudik Lebaran dari Puti Guntur Soekarno

Liputan6.com, Jombang - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno memprediksi arus mudik Lebaran 2018 ini akan berjalan lancar karena selesainya pembangunan jalan tol.

Cucu Presiden pertama RI Soekarno ini pun menyambut gembira Lebaran yang tinggal menghitung hari lagi.

"Kepada masyarakat Jawa Timur, saya ucapkan selamat mudik. Hati-hati di jalan. Selamat berkumpul kembali dengan sanak-saudara dan handai taulan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin," ujar Puti Guntur Soekarno di Jombang, Jawa Timur, Senin (11/6/2018).

Ia mengatakan, Jawa Timur sangat beruntung dengan pembangunan jalan tol oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo. Saat ini, kata Puti, jalan tol itu telah tembus Mantingan-Ngawi hingga Klitik Wilangan Nganjuk.

Kemudian, lanjut dia, Klitik Wilangan Nganjuk telah tembus hingga Bandar Mojokerto. Selanjutnya, Bandar Mojokerto tembus sampai Bundaran Waru Surabaya.

"Penyelesaian infrastruktur jalan tol ini, sangat terasa dampaknya saat arus mudik Lebaran tahun ini. Mudah-mudahan perjalanan warga berjalan lancar," ucap Puti Guntur Soekarno yang berpasangan dengan calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Makin Banyak Pembangunan Infrastruktur

Puti pun berharap ke depan, di Jawa Timur semakin banyak pembangunan infrastruktur jalan tol oleh pemerintahan Jokowi.

"Ini sangat mendukung kelancaran arus angkutan barang dan manusia," kata dia.

Puti menilai, Lebaran menjadi momen untuk semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan. Juga bertemu sanak-saudara, teman-teman lama, juga bertambah teman baru.

"Dengan mudik Lebaran, kita perkuat kerukunan dan persaudaraan. Selamat mudik ke kampung halaman. Selamat menikmati perjalanan. Sambil tetap terus berpuasa, sampai malam takbiran nanti," jelas Puti Guntur.

 

Reporter : Hery H Winarno

Sumber  : Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
PDIP Jatim Langsung Kerja Usai DPP Umumkan Tiga Pasangan di Pilkada 2020
Artikel Selanjutnya
PDIP Incar Kemenangan di 13 Pilkada Jatim