Sukses

Gus Ipul: Kemenangan Tebal Mudah Diraih Atas Support Tokoh se-Mojokerto

Gus Ipul sempat menuturkan beberapa program yang akan dia jalankan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur. Di antaranya program bernama Baja Emas.

Liputan6.com, Mojokerto - Dalam suasana bulan suci Ramadan, calon gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menggelar buka puasa bersama dengan ribuan tokoh masyarakat se-Kota Mojokerto.

Para tokoh yang hadir mayoritas adalah para ketua RT, Ketua RW, para Imam masjid dan musala serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Gus Ipul juga berharap para tokoh yang hadir bisa mensosialisasikan dirinya bersama calon wakil gubernur Puti Guntur Soekarno kepada para pemilih di Mojokerto.

"Ada dua yang saya sampaikan, pertama terima kasih atas dukungannya. Yang kedua saya mohon, setelah ini mari bergerak ke bawah," kata Gus Ipul.

Dengan suport penuh para tokoh ini, Gus Ipul yakin kemenangan tebal akan mudah diraih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baja Emas, Program Gus Ipul-Puti

Gus Ipul sempat menuturkan beberapa program yang akan dia jalankan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

Beberapa program itu diantaranya bernama "Baja Emas" atau perbaikan jalan untuk ekonomi masyarakat. Dia juga berjani akan memperbaiki dan memperlebar jalan-jalan milik provinsi.

"Jika ini terlaksana maka kelak tidak ada lagi desa. Semua menjadi kota karena sudah tersambung dengan infrastruktur yang baik," ujar Gus Ipul.

 

Reporter: Fahmi Azis

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.