Sukses

Sebulan Jelang Pencoblosan, Puti Ziarah ke Makam Bung Karno

Usai ziarah, Puti Guntur beserta rombongan melakukan buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 1.000 anak yatim piatu.

Liputan6.com, Blitar - Sebulan jelang pencoblosan Pilkada Jawa Timur pada 27 Juni 2018, para pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur gencar menggalang dukungan. Salah satunya dilakukan oleh cawagub nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno.

Di sela rangkaian kampanyenya di Trenggalek dan Kediri, pasangan Gus Ipul ini sengaja menyempatkan diri berziarah ke makam kakeknya, yaitu sang proklamator kemerdekaan, Bung Karno, di Blitar, pada Rabu, 31 Mei 2018. 

Usai ziarah, Puti Guntur beserta rombongan melakukan buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 1.000 anak yatim piatu.

"Mudah-mudahan anak-anak yatim piatu ini tetap mendoakan eyang saya, Bung Karno. Sehingga Beliau ditempatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya," kata Puti Guntur Soekarno. 

Pasangan Gus Ipul ini juga meyakini, doa anak yatim akan dikabulkan, terlebih saat di bulan suci Ramadan. 

 

Saksikan video Puti Guntur Soekarno saat berziarah ke makan sang kakek di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.