Sukses

Gaya Djarot Syaiful Hidayat Ikut Syuting Teaser Film Nagabonar Reborn

Liputan6.com, Medan - Syuting film Nagabonar Reborn telah berlangsung di kawasan Setiabudi, Medan, Sumatera Utara. Menariknya, selain dihadiri para pemain, pada syuting teaser film tersebut juga dihadiri calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat.

"Dengan membaca bismillah, syuting teaser film Nagabonar Reborn kami mulai," kata Djarot.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merasa sangat bangga film Nagabonar bakal hadir kembali di bioskop. Menurut dia, Nagabonar merupakan salah satu film favorit ketika masih menjabat Wali Kota Blitar.

"Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal," ujar Djarot seperti dikutip dari kapanlagi.com, Minggu (27/5/2018).

Djarot yakin film ini akan sukses. "Saya optimistis film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton," ucap Djarot.

Sementara itu, produser Nagabonar Reborn, Trimedya Panjaitan, mengatakan film ini akan berbeda dengan sebelumnya yang pernah ada. Terlebih, Nagabonar Reborn ini juga digarap oleh sutradara Emil Heraldi yang pernah sukses dengan film Night Bus.

"Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film Nagabonar Reborn disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi, yang sukses menggarap film Night Bus. Kami berharap liburan akhir tahun ini bisa beredar, sehingga bisa hiburan akhir tahun," kata Trimedya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukunga Pemkot Medan

Kehadiran film Nagabonar Reborn ternyata mendapat banyak dukungan. Bahkan, dari pemerintah Medan juga ikut mendukung film tersebut. Wali Kota Medan, Eldin Zulmi, mengatakan akan terus mendukung film yang menggambarkan Kota Medan tersebut.

"Pemerintah Kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film alat promosi yang ampuh. Karenanya, selaku Wali Kota, kami mendukung pembuatan film Nagabonar Reborn," kata Eldin Zulmi.

Eldin Zulmi sangat optimistis film Nagabonar Reborn bakal sukses di pasaran. Apalagi, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Citra Kirana, Ence Bagus, dan Gading Martin yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

"Apalagi bintang-bintang film Nagabonar Reborn kali kali ini artis film era masa kini yang follower-nya jutaan," katanya.

 

Reporter: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.