Sukses

Unggul di Beberapa Survei, Ganjar Pranowo Terus Ikhtiar Menangi Pilgub

Ganjar Pranowo menegaskan pihaknya beserta tim pemenangan akan terus berikhtiar untuk bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Ganjar Pranowo menegaskan pihaknya beserta tim pemenangan akan terus berikhtiar untuk bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Ganjar saat bersilaturahmi ke Emtek Group di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (22/5/2018), Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Taj Yasin dalam beberapa survei selalu berada di atas lawannya, Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Meskipun selalu unggul, Ganjar Pranowo akan terus memanfaatkan masa kampanye ini untuk terus berinteraksi dengan masyarakat. Ganjar juga meminta agar masyarakat Jawa Tengah terus menjaga persatuan dan tidak terpancing dengan provokasi yang menjurus kepada perpecahan.

Ganjar optimistis akan kembali memimpin Jawa Tengah.

"Soal menang urusan Allah sama pemilih saja. Yang jelas, kita coba mengedukasi kampanye kita yang baik. Kita masing-masing akan membangun optimisme itu. Dari partai pengusung, partai pendukung, dan relawan semangatnya pasti menang. Ini ikhtiar untuk bisa sampai ke sana," ujar Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.