Sukses

Bukti PDIP Kudus Siap Menangkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin

Bukti kesolidan kader PDIP Kudus untuk memenangkan Ganjar-Taj Yasin dengan dibuktikan dengan diberangkatkannya ribuan kader untuk mengikuti apel siaga PDIP di Sukakarta.

Liputan6.com, Kudus - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kudus Musthofa siap memenangkan pasangan calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Wagub) Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan menyuskeskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018. 

"Kader PDIP Kudus saat ini dalam kondisi solid," ujarnya di Kudus, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (12/5/2018). 

Musthofa menegaskan, bahwa semua jajaran dari pengurus, kader DPC hingga ranting dan anak ranting di Kudus siap melaksanakan apapun perintah partai. Yaitu memenagkan paslon Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Selain menyukseskan Pilkada serentak, DPC PDIP Kudus juga siap menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Bukti kesolidan kader PDI Perjuangan Kudus juga dibuktikan dengan diberangkatkannya seribuan kader untuk mengikuti apel siaga PDI Perjuangan Jateng di Surakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Soliditas

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Kudus Masan yang juga calon bupati Kudus turut berpesan, agar para kader menunjukkan kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti apel.

"Apalagi, soliditas partai penting dalam menyambut Pilkada serentak tahun ini," ujarnya.

Dia meminta semua kader PDIP terus solid untuk bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, yaitu Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kudus.

Sebelum diberangkatkan, seribuan kader PDI Perjuangan Kudus mengikuti apel di depan kantor DPC PDIP Kudus.

Peserta apel terdiri dari pengurus dan kader partai, mulai dari tingkat DPC hingga ranting.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.