Sukses

Khofifah Soroti Pertumbuhan Ekonomi, Gus Ipul Kunjungi Anak Yatim

Masa kampanye yang sudah berlangsung hampir tiga bulan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para calon sebelum berakhir pada 23 Juni 2018.

Liputan6.com, Surabaya - Khofifah Indar Parawansa Calon Gubenur Jawa Timur nomor urut satu Selasa siang blusukan di Pusat Grosir Surabaya di Jalan Dupak. Para pedagang antusias menyambut Khofifah bahkan sebagian memberinya cinderamata.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Rabu (9/5/2018), mantan Menteri Sosial ini mengakui pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur cukup baik di atas rata-rata skala nasional mencapai 5,5 persen. Tingginya sektor perekonomian dan perdagangan di Jawa Timur cukup pesat.

"Transaksi-transaksi perdagangan yang sebetulnya berjalan dengan baik. Kemudian ekonomi pemberdayaan ekonomi masyarakat dapat tumbuh dengan baik. Karyawan-karyawan juga harus mendapatkan lapangan pekerjaan dengan baik. Ini harus bersinergi dengan baik dengan kepastian hukum," ujar Khofifah Indar Parawansa.

Sementara Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf mendatangi panti asuhan Pondok Darul Aitam Thoriqul Jannah di Jalan Krajan Benowo, Surabaya. Gus Ipul meminta doa kepada anak yatim agar bisa menjadi pemimpin Jatim kembali. Masa kampanye yang sudah berlangsung hampir tiga bulan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para calon sebelum berakhir pada 23 Juni 2018.