Sukses

Ketum PPP: Kita Akan All Out Menangkan Ridwan Kamil - Uu di Jabar

Liputan6.com, Bandung - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menegaskan partai yang dipimpinnya akan all out memenangkan pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruhzanul Ulum atau pasangan Rindu dalam Pilgub Jabar 2018.

Menurut pria yang karib disapa Romi ini, ia akan memberikan arahan langsung kepada seluruh Ketua DPC, anggota legislatif, dan calon anggota legislatif PPP di Jawa Barat demi memenangkan pasangan Rindu.

"Kebetulan Rakorwil hari ini dihadiri oleh pasangan calon yang diusung PPP, yaitu Kang Emil dan Kang Uu, saya instruksikan kepada seluruh jajaran partai untuk all out memenangkan pasangan Rindu," ujar Romi saat Rapat Koordinasi Wilayah Partai Persatuan Pembangunan di Bandung, Jawa Barat, melalui keterangan tertulisnya, Senin 23 April 2018.

Selain arahan untuk memenangkan Ridwan Kamil - Uu Ruhzanul Ulum, Romi juga meminta kepada seluruh DPC anggota legislatif di Jawa Barat memanfaatkan waktu dua bulan ke depan untuk menyosialisasikan pasangan tersebut.

"Masih ada waktu dua bulan ke depan yang dapat dioptimalkan oleh seluruh jajaran DPC di Jawa Barat untuk terus menyosialisasikan pasangan Rindu (Ridwan Kamil](3478869 "") - Uu Ruhzanul Ulum) untuk meraih kemenangan di seluruh basis kemenangan yang ada di Jawa Barat," ucap Romi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genjot Saat Ramadan

Romi menargetkan, pasangan Rindu dapat meningkatkan akselerasi dan progres kampanye saat Ramadan mendatang.

"Sekaligus ini menjadi sarana untuk memanaskan mesin partai, menghadapi pemilu legislatif tahun 2019, mendatang," jelas Romi.

Oleh karena itu, menurut Romi, Rakorwil menjadi sarana untuk mengonsolidasikan seluruh potensi partai dalam ikhtiar memenangkan pasangan Ridwan Kamil - Uu sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.