Sukses

Gus Ipul Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Muslimat NU Karena Kecelakaan

Liputan6.com, Magetan - Tiga orang kader Muslimat Nadhlatul Ulama (NU) meninggal dunia akbiat kecelakaan bus di Magetan, Jawa Timur pada Minggu 22 April 2018 kemarin.

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengungkapkan perasaan duka cita atas meninggalnya tiga orang kader Muslimat NU tersebut.

"Saya turut berduka sekaligus sedih apalagi yang kecelakaan ini Ibu-ibu Muslimat bahkan sampai ada korban yang meninggal," ujar Gus Ipul.

Keponakan KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini berharap, aparat kepolisian segera mendalami dan mencari penyebab pasti kecelakaan.

"Korban yang terluka juga harus segera dirawat dan seluruh biaya harus ditanggung Jasa Raharja. Termasuk juga santunan kematian harus segera diurus," tegas Gus Ipul yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Bus

Sebelumnya, bus dengan nomor polisi AR 7059 M yang ditumpangi rombongan Muslimat asal Ngawi mengalami kecelakaan dan masuk jurang di Magetan.

Akibat kejadian ini, tiga orang meninggal dan empat orang mengalami luka. Semua korban langsung dibawa ke IGD RSUD Dr Sayidiman Magetan.

 

Reporter : WItanto

Sumber : Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
KPU Sumsel Tetapkan Jumlah Pemilih 5.791.956
Artikel Selanjutnya
Warga Pati Tangkap Terduga Penyebar Kebencian terhadap Ganjar Pranowo