Sukses

Cagub Djarot Disuguhi Warga Nias Kelapa Muda dan Durian

Liputan6.com, Medan - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat mengaku sangat kagum dengan potensi alam Kepulauan Nias. Menurutnya, potensi alam Nias sangat luar biasa.

Djarot menilai, keindahan alam Nias yang eksotis perlu sentuhan investor agar berkembang maju. Sebab baginya, wisata Nias sangat menjanjikan, hanya tinggal infrastrukturnya saja yang perlu dikembangkan.

"Jika sarana dan prasarananya bagus, akan menarik wisatawan datang ke Nias Selatan," ujar Djarot Saiful Hidayat didampingi sang istri, Happy Farida saat menikmati pantai berombak di Nias Selatan, Senin 9 April 2018.

Dia menyebut akan membawa investor membangun pabrik kelapa di Nias Selatan untuk membuka lapangan pekerjaan agar masyarakat Nias sejahtera. 

Pasangan dari Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nias yang menyambutnya dengan luar biasa.

"Begitu saya menginjakkan kaki di Kepulauan Nias ini, muncul semangat baru. Masyarakat datang berbondong-bondong, menyatakan dukungan. Ini tugas saya dan Sihar Sitorus untuk memperhatikan agar Nias berkembang pesat," papar Djarot Saiful Hidayat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Minum Kelapa Muda

Sebelum tiba di lokasi acara di Nias Selatan, Djarot dan sang istri sempat mencicipi air kepala muda di pinggir jalan.

"Kalau haus begini enaknya minum es kelapa muda. Rasanya luar biasa," ucap Djarot bersama istri saat duduk berdua sambil mencicipi kelapa muda sebanyak dua buah yang dipetik warga setempat langsung dari pohon.

Bak orang pacaran, Djarot dan istri saling bercanda saat menikmati kelapa muda tersebut.

"Lebih manis ya," ujar Happy tersenyum sumringah sambil melirik sang suami.

"Beda... bedalah," timpal Djarot membalas lirikan istrinya juga dengan senyuman.

Karena enaknya, Djarot sampai berkali-kali mengatakan, kualitas dan rasa kelapa muda Nias memang beda. Beda kelas.

"Ini djoss," ucap Djarot.

Belum selesai menikmati air kelapa muda, warga setempat menyuguhkan durian untuk Djarot dan istri. Mereka pun mencicipi dan menikmati kelapa muda dan durian tersebut sebelum melanjutkan perjalanan.

Loading