Sukses

Bersama Dodi Reza, Giri Ramandha Yakin Menang Pilkada Sumsel 2018

Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Giri Ramandha Kiemas optimis akan menang di Pilgub Sumsel 2018 ini.

Liputan6.com, Palembang - Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Giri Ramandha Kiemas merasa optimistis bisa meraih kemenangan pada Pilgub Sumsel 2018 ini.

"Kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2018 ini," ujar Giri seperti dikutip dari Antara, Senin (9/4/2018).

Menurut Giri Ramandha Kiemas, untuk meraih kemenangan tersebut dirinya bersama pasangannya Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, akan terus melakukan kampanye ke kabupaten dan kota yang ada di Sumsel.

"Kami berdua berbagi wilayah untuk berkampanye sehingga bisa mendatangi semua daerah di provinsi Sumsel," ucapnya.

Giri Ramandha Kiemasmengaku, selama dua bulan berkampanye dirinya sudah bisa mendatangi 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Akbar

Sementara mengenai kampanye akbar atau rapat umum, Giri menyampaikan, dirinya dan Dodi Reza akan menggunakan kesempatan untuk kampanye rapat umum pada putaran terakhir nanti.

"Kami sudah mengirim surat ke Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati untuk hadir pada kampanye akbar nanti di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang," jelas Giri Ramanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.